Info Terbaik Tentang Vitamin Dan Mineral

Kebanyakan orang mengerti bahwa kesehatan yang baik. Ada beberapa informasi dasar yang diperlukan untuk memanen penuh manfaat yang disediakan nutrisi ini. Baca terus dan pelajari lebih lanjut tentang vitamin dan mineral.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Vitamin harus disintesis agar dapat digunakan oleh tubuh; oleh karena itu, Anda perlu belajar bagaimana vitamin dan mineral tertentu bercampur satu sama lain. Misalnya, kalsium dan zat besi bukanlah teman baik.

Suplemen apapun dengan makanan. Vitamin E, K, dan K adalah beberapa vitamin yang tidak akan terserap dengan baik tanpa diambil dengan makanan. Mereka bekerja sebaik mungkin ketika dikonsumsi bersama dengan lemak.

Susu dan paparan sinar matahari adalah cara yang bagus bagi Anda untuk mendapatkan vitamin D. Jika Anda tidak minum susu atau menghabiskan waktu di luar rumah, carilah suplemen. Ini akan menjaga tulang Anda menjadi rapuh.

Anda dapat menemukan vitamin B2, asparagus, pisang, kacang hijau, asparagus, dan popcorn. Riboflavin penting dalam pencegahan katarak, sindrom terowongan karpal, kanker dan sindrom terowongan karpal.

Kita sering melakukan yang terbaik untuk makan sehat seperti yang kita dapat tetapi anggaran kami tidak memungkinkan untuk itu. Vitamin dan mineral membantu tubuh Anda bekerja sebagaimana seharusnya agar berfungsi dengan baik.

Vitamin A sangat bagus untuk mengurangi kerutan dan memperlambat penuaan kulit. Namun, itu bisa beracun jika Anda mengambil terlalu banyak, jadi jangan melebihi RDA untuk vitamin ini. Anda bisa mendapatkan Vitamin A dari labu, labu, dan sayuran hijau gelap.

Banyak wanita yang tidak hamil mengambil vitamin pranatal untuk membantu menumbuhkan kuku dan rambut mereka. Ini bukan ide bagus untuk wanita pascamenopause karena mereka biasanya terlalu tinggi dalam dosis yang tepat.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Setelah membaca saran ini, Anda tentu merasa lebih berpengetahuan tentang suplemen vitamin. Anda tahu mereka penting untuk menjalani hidup yang sehat. Sekarang Anda dapat menerapkan semua yang telah Anda pelajari. Ini adalah kunci Anda untuk masa depan yang lebih baik dan lebih bahagia.