Cara Efektif Merancang Situs Web Anda

Hal pertama yang biasanya diperhatikan orang ketika mengunjungi situs web adalah seberapa baik desainnya. Karena Anda ingin memberikan kesan pertama yang baik, sangat penting untuk mendesain situs web yang bagus untuk pertama kalinya sehingga orang-orang akan terus kembali ke situs web Anda. Kiat di bawah dapat membantu Anda mendesain situs Anda dengan cara yang benar sehingga hal ini tidak terjadi.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Frame telah digunakan dalam desain web sejak tahun 90-an. Frame sangat populer di halaman web pada saat itu tetapi mereka menciptakan banyak masalah. Desain bingkai membuat pengguliran membuat frustrasi dan menggulir. Ada cara yang lebih modern untuk membuat orang-orang melalui situs web yang Anda miliki.

Jaga ukuran halaman Anda turun. Pengguna dengan koneksi internet lebih lambat dapat memutuskan bahwa menunggu tidak layak jika situs Anda memuat secara perlahan. Anda tidak ingin pengunjung menunggu laman dimuat.

Pastikan Anda memberi pengguna Anda untuk membatalkan tindakan tertentu jika mereka ingin melakukannya. Ini mungkin termasuk mengisi formulir, memilih masuk ke buletin email, atau bahkan menjelajahi situs web untuk topik atau arsip tertentu. Anda pasti akan kehilangan pelanggan tetap jika Anda memaksa mereka untuk menindaklanjuti pembelian yang sedang mereka selesaikan.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Ada sedikit lebih buruk daripada mengunjungi situs web dan diserang oleh iklan pop-up. Banyak orang akan meninggalkan situs yang memiliki munculan, meskipun situs tersebut dikelola oleh merek atau perusahaan terkenal. Hindari iklan yang menjengkelkan dan pelanggan Anda kembali lagi. Jika tuan rumah memaksa munculan pada Anda, cobalah mencari host web lain.

Desain situs web adalah salah satu faktor yang paling kuat dan bertindak cepat yang akan memengaruhi apakah pengunjung situs memutuskan untuk tetap tinggal atau tidak. Anda ingin memberikan kesan pertama yang baik. Tips sebelumnya telah memberi Anda saran tentang apa yang harus Anda lakukan untuk memastikan Anda merancang situs yang akan digunakan orang-orang.